Paket Pulau Harapan Terbaru 2013

23 02 2013

Paket Pulau Harapan Terbaru 2013

Info Pulau harapan – Pulau ini merupakan pulau penduduk yang paling jauh dari kota jakarta, yang akan menjadi objek wisata pulau berpenduduk selanjutnya setelah pulau pramuka, pulau tidung, pulau pari dan pulau untung jawa, pulau ini telah menjadi pulau wisata berpenduduk saat ini dan telah menjadi tempat wisata favorit tetapi sayang belum cukup terkenal dan dikenal oleh warga jakarta, pulau ini adalah salah satu pulau yang berada pada gugusan Pulau Harapan Kepulauan Seribu. Pulau ini merupakan pulau yang berpenduduk sangat terpadat. Pulau Harapan termasuk ke dalam Kelurahan Pulau Harapan dan Kecamatan kepulauan seribu utara. Pulau Harapan bersebelah dengan pulau kelapa, Pulau ini menjadi satu wilayah yang unik tapi dipisahkan oleh jalanan tambunan. Pemisah pulau ini biasa disebut empang kata orang pulonya. Masyarakat yang mendiami Pulau Harapan sebagian besar adalah etnis Betawi, Bugis, Banten, dan Madura, mandar tapi kebanyakan betawi. Silahkan kunjungi link tersebut untuk mengetahui info lanjutnya dan selengkapnya mengenai pulau harapan.

Info Wisata Pulau Harapan – Untuk anda yang ingin mengisi hari libur anda bisa berlibur ke pulau harapan dengan melalui pelabuhan muara angke, pelabuhan marina ancol dan pelabuhan mauk kronjo tangerang, wisata yang berada di pulau harapan sangat menarik, ada wisata penangkaran penyu sisik dan penangkaran elang bondol untuk info lengkapnya silahkan hubungi kami disini untuk mengetahui Wisata Pulau Harapan. Di pulau harapan anda bisa melakukan wisata dengan kegiatan diantaranya adalah snorkling, memancing, diving, bananaboat dan keliling pulau – pulau sekitar yang masih memiliki pantai yang indah. disekitar pulau harapan terdapat bermacam-macam pulau resort atau pulau wisata seribu lainnya dengan pengunjung sudah mancanegara tentunya harganya sangat mahal dan tinggi. tapi, anda bisa berkunjung kepulaun resort tersebut dengan biaya yang hemat dengan menginap di pulau harapan saja. Di pulau harapan tersedia juga Penginapan atau Homestay bagi pengunjung yang ingin wisata. Bagi anda yang senang dengan wisata pantai anda bisa mengunjungi pulau ini dengan menggunakan langsung jasa travel  untuk berwisata ke pulau harapan bersama keluarga dan kerabat anda.

Info Paket Wisata Pulau Harapan – Di sini ada berbagai pilihan paket wisatanya, Kami juga telah menyediakan berbagai macam pilihan paket wisata pulau harapan untuk anda dengan harga yang relatif murah, hemat dan berkualitas tentunya dengan fasilitas yang lengkap dan anda bisa puas merasakan ke indahan bawah laut dengan snorkling yang kami berikan, anda juga bisa berkunjung ke pulau-pulau resort lainnya tanpa mengeluarkan biaya yang mahal dan tinggi. Kami akan memandu anda menikmati keindahan pantai dan nyamannya saat anda berada di pulau harapan. Segera hubungi kami untuk reservasi paket wisata pulau Harapan kami akan senantiasa melayani anda sepenuh hati info lengkap Paket Wisata Pulau Harapan untuk anda yang ingin membutuhkan jasa kami. atau anda bisa menggunakan jasa travel lainnya jika anda ingin berkunjung atau berlibur ke pulau harapan bersama keluarga anda.


Actions

Information

Leave a comment